Dalam L Game Of Thrones kereta hype dengan kecepatan penuh, dan tampaknya semua orang berbicara tentang fakta Musim dingin di sini, bersama dengan Daenerys, naga, dan sekelompok tentara yang sangat marah lainnya. Namun, mudah untuk melupakan seberapa jauh seri ini telah muncul selama beberapa tahun terakhir.

berapa banyak karakter yang Anda cintai, hidup dan relatif bahagia sekali waktu. Ya, dunia Game of Thrones bukanlah tempat yang baik, dan season 1 lebih dari bersedia untuk membuat titik itu dengan cepat dan sering. Jika Anda ingin terjebak sebelum Game of Thrones kembali, atau hanya perlu penyegaran untuk mendapatkan semua Rumah Anda dan melipatgandakan salib, baca terus untuk ringkasan momen terbesar musim

L Game Of Thrones Paling Seru

Raja Robert Baratheon hanya memintanya untuk menjadi Tangan Raja (karena kematian misterius seseorang sebelumnya), musim dingin akan datang ke benua Westeros (suatu hari nanti), dan dia hanya ingin melakukan yang benar oleh keluarganya dan kerajaannya. Dia dengan enggan setuju untuk menuju selatan ke King’s Landing untuk bertindak sebagai penasihat Baratheon.

Kami merekomendasikan beberapa game seru yang bisa Anda mainkan dengan mudah hanya dengan bergabung di situs judi slot bet kecil.

Anak keparat Ned, Jon Snow, melakukan perjalanan ke utara ke Tembok untuk bergabung dengan Night’s Watch, untuk bertindak sebagai garis pertahanan pertama melawan White Walkers mitos. Di sana dingin. Dia tidak tahu apa-apa tentang apa yang dia hadapi. Ini menjadi tema yang berulang dalam kehidupan Snow.

Di seberang lautan di tanah Essos yang jauh, Viserys Targaryen sedang mengatur agar saudara perempuannya, Daenerys, menikah dengan panglima perang Dothraki, Khal Drogo, dengan imbalan tentara yang dapat dia gunakan untuk merebut kembali kerajaan yang dicuri dari garis darahnya. Dia juga bajingan nyata tentang itu.

Pada awalnya, Daenerys bukan penggemar pengaturan ini, tetapi seiring waktu, ia tumbuh menjadi perannya sebagai khaleesi bersama Khal Drogo. Dia belajar bahasa Dothraki, merangkul adat istiadat mereka, dan mulai melenturkan kekuatannya yang baru ditemukan.
Visery tumbuh tidak sabar, dan mencoba mengancam Drogo dan Daenerys menuju King’s Landing. Langkah buruk.

Kembali ke Westeros, perusahaan raja kembali ke ibu kota, dan putri Ned, Sansa, Robert, dan putra Cersei yang sangat pirang, Joffrey, berbagi momen yang lembut. Keduanya bertunangan, menikmati berjalan-jalan di tepi sungai – baik, bagus untuk Joffrey melibatkan pujian backhanded daripada penghinaan langsung, bagaimanapun – ketika serangan direwolf Arya Stark menyerang Joffrey. Dia pergi dari pantat sombong ke pengecut sniveling hampir seketika.